SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG - SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT

Senin, 23 Mei 2011

3 Kriteria Teman Sejati

Sangat menyenangkan ketika anda berada dalam kesulitan ada teman yang selalu siap disamping anda. Teman yang selalu mendukung anda dalam keadaan yang paling sulit sekalipun. Hanya saja terkadang jarang sekali kita menemukan seorang teman yang bisa dikatakan senasib dan sepenanggunggan. Karena itu sebagai manusia kita harus pintar-pintar dalam memilih teman yang memang tulus terhadap kita. Dan berikut adalah 3 kriteria teman sejati:

1. Juara menghibur
Seorang teman yang baik akan membantu anda ketika anda merasa depresi. Teman anda akan mengajak anda bersenang-senang dan melupakan masalah anda. Bahkan teman terkadang bisa melakukan berbagai cara untuk menghibur anda termasuk cara yang terkadang dia sebenarnya sangat takut untuk melakukannya.

2. Penuh perhatian dan pemurah
Teman sejati biasanya akan memberikan perhatian yang tulus pada anda. Dia akan berusaha memberikan apa saja yang bisa dia berikan untuk anda. Asal anda bisa merasa bahwa anda tidak sendiri. Sungguh menyenangkan bukan memiliki sahabat yang perhatian dan pemurah.

3. Penyelamat
Teman terkadang bisa jadi penyelamat kita, misalnya ketika anda harus menghadapi presentasi yang amat sangat penting dan bisa meningkatkan karir anda, tapi tiba-tiba ada salah satu file yang anda tidak bawa, sementara file tersebut amat sangat penting, kemudian anda menelepon sahabat anda, dan hasilnya dia datang dan membantu anda membawakan file anda yang tertinggal. Such a Hero right!

Teman adalah seseorang yang sangat penting bagi kita, karena itu menyayangi dan memperhatikan mereka adalah suatu kebutuhan. Teman sejati adalah wujud dari melaikat tak bersayap yang dikirimkan Tuhan untuk kita. Jadi temuakan teman anda dengan 3 kriteria teman sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar