SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG - SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT

Senin, 30 Mei 2011

Teknologi Terbaru : Sikat Gigi Justin Bieber

 Sikat gigi yang bakal beredar tersebut merupakan jenis sikat gigi elektrik. Sikat gigi elektrik itu akan hadir dengan dua desain. Yang pertama berisi potongan dua lagu hit Justin Bieber, Baby dan U Smile. Yang kedua yaitu potongan dua lagu populer Bieber lainnya, Somebody to Love dan Love Me.

Setiap lagu pada sikat gigi elektrik itu berdurasi dua menit, sesuai dengan waktu normal orang-orang untuk menyikat gigi.

Menurut info yang saya lihat dari blog bang rifai, sejumlah produk perawatan gigi lain juga akan dipasarkan atas nama penyanyi pop populer asal Kanada tersebut. Beberapa diantaranya yaitu dental floss (benang pembersih sela gigi) yang merupakan sikat gigi orang dewasa, dan travel kit yang memuat jam pasir mini (sesuai durasi kegiatan menyikat gigi) dan tongue scraper (alat pembersih lidah).

Diperkirakan sikat gigi elektrik Justin Bieber ini dibanderol dengan harga US$ 9,99 (Rp 85 ribu) per buah. Waw... Sebuah sikat gigi memiliki harga yang sama dengan obat ganngguan pernapasan (Ventolin inhaler).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar