SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG - SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT

Rabu, 25 Mei 2011

Cara Mengobati Sakit Kepala Dengan Hipnoterapi


Sakit kepala dapat mengganggu aktivitas kita dalam kehidupan sehari – hari. Dalam hal ini wanita yang sering mengalami gangguan sakit kepala atau migraine dari pada pria. Karena kebanyakan dari wanita lebih cenderung tidak bisa menyalurkan kekesalannya dan lebih memilih untuk menahan kekesalan itu.


Sebenarnya sakit kepala sama halnya dengan insomnia yang merupakan simptom gejala yang disebabkan oleh faktor psikis atau emosional. Sakit kepala psikosomatis merupakan sakit kepala yang disebabkan oleh masalah pikiran atau perasaan yang dapat disembuhkan dengan cara hipnoterapi. Ada dua cara menyembuhkan sakit kepala, yaitu menghilangkan rasa sakitnya ( pain control ) dan menyelesaikan masalah emosionalnya. Sedangkan teknik hipnotis atau hipnoterapi menggunakan kedua cara tersebut untuk mengobati sakit kepala. Sementara banyak orang yang mengobati sakit kepala dengan mengkonsumsi obat yang sebenernya efek dari obat tersebut hanyalah dapat menghilangkan rasa sakitnya saja ( pain control ). Tetapi dengan pengobatan hipnoterapi atau menggunakan teknik hipnoterapi, Anda dapat menyembuhkan rasa sakit kepala dan juga menyelesaikan masalah yang membuat kepala Anda sakit. Sehingga dengan teknik hipnoterapi Anda dapat menikmati hidup Anda dengan lebih tenang tanpa merasakan sakit kepala lagi.
Dengan hipnosis memang hampir semua jenis penyakit yang disebabkan oleh faktor pikiran dapat disembuhkan, tentunya untuk menyembuhkan penyakit tersebut dengan hipnotis harus dibekali ilmu hinpnoterapi yang cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar