SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG - SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT

Jumat, 10 Juni 2011

Cara Membuat Tulisan terbalik di facebook

Mungkin anda pernah mendapatkan comment pada blog dengan “Tulisan Terbalik” ataupun mendapati suatu website / situs, Blog, Friendster, Face Book, Comment yang ditulis secara Terbalik.

Sudah cukup banyak blog yang menggunakan “tulisan terbalik” ini, bahkan Google versi tulisan terbalik pun sudah ada. Seperti yang pernah diulas pada artikel ESC creation sebelumnya tentang Google dengan Tulisan Terbalik sebelumnya .

Blog dengan tulisan terbalik ini adalah salah satu bentuk kreatifitas para blogger yang sekedar ingin iseng , mencari kenylenehan atau beberapa alasan lainnya. Tentu sebagian dari anda bertanya-tanya bagaimana cara menuliskan Tulisan atau Karakter yang ditulis dalam kondisi Terbalik tersebut.

Ternyata cara membuat Tulisan Secara Terbalik tersebut sangat mudah sekali. Anda bisa menuliskan karakter atau Tulisan Terbalik ini menggunakan fasilitas Flip Karakter Generator. banyak sekali Flip generator yang tersedia, beberapa adalah berikut :

  1. Fasilitas baru dari ESC creation. Dot Com. Flip Caracter Generator ESC Creation ini bisa menghasilkan Tulisan yang ditampilkan dengan tampilan Tulisan yang terbalik yaitu dari atas ke bawah. Yaitu Flip Karakter Generator klik URL http://www.esc-creation.com/tulisan-terbalik
  2. upside down writing (tulisan terbalik) dari sherv.net yang menyediakan fasilitas membalik tulisan yang kita buat. Dengan hanya mengetikan tulisan pada halaman yang di sediakan oleh sherv.net kita dengan mudah mendapatkan hasil tulisan terbalik yang bisa digunakan pada facebook atau web lainnya.klik disini untuk menuju ke sherv.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar