SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG - SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT

Kamis, 02 Juni 2011

Milo Anak Virtual, Bukan Game Biasa tapi bisa sebagai teman bicara




Milo adalah nama seorang anak virtual yang hidup di dalam monitor. Anak virtual ini bukan sekedar game biasa, karena dia dapat mengenali wajah, emosi, suara, bereaksi terhadap gerakan, bahkan hingga mengomentari gambar di kaos Anda. Milo mirip robot cerdas, jika Anda menggambar di kertas, maka Milo bisa mengambil, mengamati, dan memberinya komentar. Milo benar-benar bisa berinteraksi layaknya manusia.


Milo direncanakan akan hadir lewat Xbox 360 awal tahun 2011 nanti. Xbox 360 adalah sebuah perangkat game hands-free terbaru yang dilengkapi beberapa perangkat tambahan seperti kamera, mikropon, dan seperangkat sensor lain. Teknologi games ini dikembangkan oleh microsoft yang diperkuat oleh Artificial Intelligence (AI) rancangan Lion Head Studios, pembuat game cerdas Black and White.
Kapankah Milo dapat diperoleh sebagai game download? atau hadir dalam fitur yang lebih sederhana, seperti game boy advance misalnya? atau malah dibebaskan untuk publik sebagai free games? Tunggu saja kabar selanjutnya.
Bagaimanakah cara dan kecerdasan Milo saat berinteraksi dengan manusia nyata di sekitarnya? simak saja video berikut ini.

http://www.youtube.com/watch?v=CPIbGnBQcJY&feature=player_embedded#at=27

Saat diaktifkan untuk pertama kali, Milo selama 45 menit akan mencoba beradaptasi dengan lingkungannya, mulai dari mengenali keadaan sekitar, mengenali wajah pemiliknya, hingga mempelajari tingkah laku dan gerakan objek-objek di sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar