SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG - SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT

Selasa, 14 Juni 2011

Mengenali Tanda-tanda fisik stres Kronis









Seseorang biasanya tidak menyadari kalau mengalami stres. Oleh karena itu, kita harus mengidentifikasi tanda-tanda stress untuk mengatasi hal tersebut, karena bagi banyak orang, kelelahan, sakit kepala atau gangguan fisik lainnya dianggap sebagai hal yang normal, tetapi sebenarnya ini adalah merupakan indikator stress kronis.


Jika Anda memiliki salah satu dari gejala berikut, disarankan untuk istirahat atau liburan Untuk menghindari stress menjadi Kronik.
1. Sakit kepala pada akhir pekan
Para peneliti di University of Washington yang mengkhususkan diri dalam sakit kepala., mengatakan bahwa Penurunan tingkat stres dapat menyebabkan migrain. Oleh karena itu tidak mengherankan ketika akhir pekan, sakit kepala muncul. Jika Anda sering mengalami hal ini, disarankan untuk tidur dan makan secara teratur, untuk meminimalkan stress.

2. Merasakan Nyeri haid lebih dari biasanya
Menurut penelitian yang dilakukan oleh tim dari University Harvard, kebanyakan wanita yang mengalami stres, sakit akan berlipat ganda dengan kondisi ini, dibandingkan dengan mereka yang tidak stres.
Para peneliti menemukan bahwa stres memicu ketidakseimbangan hormon dan ini mengakibatkan rasa sakit yang disebabkan oleh meningkatnya waktu dianggap lebih dari biasanya.

3. Pengalaman mimpi aneh
Peneliti dari Rush University Medical Center mengatakan bahwa Mimpi-mimpi biasanya normal ketika tidur cukup dan ketika Anda bangun mood akan lebih baik.
Namun, ketika Anda sedang stres dan sering terbangun, akan menyebabkan timbulnya mimpi yang tidak menyenangkan atau aneh sepanjang malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar